INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Sabtu, 09 Maret 2013

ORLANDO

Chevrolet Orlando – 7 tempat duduk yang fleksibel dengan desain modern

Chevrolet Orlando - sebuah mobil keluarga yang didesain dengan berbeda sehingga serba guna di dalam tapi tetap menarik di luarnya. Pertama mobil ini dapat memuat 7 orang dengan nyaman, kemudian jika kursi dilipat maka dapat memuat furnitur. Dengan 16 kombinasi tempat duduk yang berbeda-beda, Orlando merupakan kendaraan yang mudah beradaptasi. 

Desain yang Menarik

Orlando tersedia dalam sejumlah pilihan warna yang atraktif

Tampil menarik dan berbeda, Orlando dapat menyatakan kepribadian Anda – mobil ini akan tampil mencolok di antara mobil-mobil lain yang ada, tapi dalam arti yang benar.
Orlando tersedia dalam sejumlah pilihan warna yang atraktif dari 'Smokey Grey' sampa 'Velvet Red'.
Lihat hal lainnya pada galeri gambar eksterior Orlando kami. 
Chevrolet Orlando - Desain Eksterior 

Desain interior yang penuh gaya

Dual-cockpit yang terinspirasi dari Corvette 

Chevrolet Indonesia Spark - Model OverviewBagian dalam Orlando pun tak kalah menarik dengan bagian luarnya yang penuh gaya. Dual Cockpit yang terinspirasi dari Corvette merupakan pusat dari sisi interior, sementara panel-panel yang lain disusun seperti gelombang pada ruang kabin yang luas.
Alat-alat kendali dan bantuan untuk pengemudi ditempatkan pada posisi yang tepat, dengan kunci audio dan kontrol MP3 baik pada roda kemudi atau dekat dengan dash. Pencahayaan Chevrolet yang bernuansa ice-blue menerangi peralatan dan alat kendali sehingga terlihat jelas. Para penumpang akan merasa sangat nyaman pada bagian dalam Orlando dengan adanya ruang untuk kaki dan kepala yang lebih.

Semuanya hanyalah mengenai fleksibilitas

16 kombinasi tempat duduk yang berbeda

7 tempat duduk harus dapat melakukan hal lain selain memuat 7 orang - sekarang ini, semuanya berhubungan dengan fleksibilitas. Jadi, apakah Anda akan mengisi MPV Anda dengan teman/bagasi/hewan peliharaan ataupun tas golf, Orlando mempunyai solusi untuk tempat duduk dan tempat penyimpanan yang membuat semua hal mungkin. Orlando benar-benar dapat menjadi apa yang Anda harapkan.
Seperti halnya 16 kombinasi tempat duduk yang berbeda, Anda dapat juga memperoleh banyak tempat penyimpanan untuk menaruh semua barang pribadi Anda.


Memindahkan furnitur yang besar

Orlando sangatlah mudah beradaptasi: suatu hari, Anda akan mengajak keluarga Anda dan beberapa teman untuk jalan-jalan – dengan menggunakan 7 tempat duduk yang ada. Kemudian, Anda mungkin juga membantu tetangga Anda memindahkan beberapa furnitur besar  – dengan melipat semua kursi belakang. Tidak hanya mengenai fleksibilitas, tapi juga betapa mudahnya untuk mengubah susunan tempat duduk sesuai dengan keperluan Anda. 

Perhatikan!

Lihat bagaimana cara kerjanya pada fitur video interior Orlando.
Perhatikan:
  • Bagaimana Anda bisa melipat tempat duduk dengan satu tangan
  • Memasukkan barang yang tinggi dan besar ke dalam, berkat adanya pintu yang lebar
  • Melihat penumpang di belakang berkat adanya conversation mirror di belakang
Chevrolet Orlando - Performa

Performa saat Anda memerlukannya

Kepercayaan Ketepatan Handling

Orlando memang mempunyai fleksibilitas seperti MPV, tapi handling-nya tidak seperti mobil lain pada segmen yang sama. Lengkungan mobil ini seakan memeluk jalan dengan kepercayaan ketepatan handling-nya, dan pada jalan terbuka, mobil ini tetap dirancang untuk berkendara yang nyaman dengan kondisi apapun.

Performa Keselamatan yang Maju

 

Performa Keselamatan

Kami tahu bahwa keselamatan merupakan prioritas Anda. Oleh karena itu, Orlando menggunakan teknologi airbag terbaru.
Orlando dilengkapi dengan safety cage kuat dan kokoh yang menggabungkan sistem penyerapan energi tinggi 'long cradle' untuk mengurangi efek dari segala akibat dan menjaga penumpang.
Traction Control merupakan standar.
Chevrolet Orlando - AirbagsSistem 'Electronic Stability Control' memberikan traction control untuk mencegah terjadinya selip, dengan secara otomatis melakukan pengereman korektif pada roda yang benar sehingga membantu Anda untuk segera memperoleh kendali kembali.
Bantuan untuk parkir
Parkir pun juga akan menjadi lebih aman - model LT dan LTZ dilengkapi dengan sistem bantuan parkir yang pintar untuk melindungi bagian luar mobil dari kerusakan yang tidak diharapkan.
Lihat  Halaman spesifikasi teknis Orlando untuk informasi lain mengenai keselamatan.
Chevrolet Orlando - Karpet Mobil

Kami telah mengembangkan sejumlah pilihan aksesoris 

Kami telah mengembangkan sejumlah pilihan aksesoris sehingga Anda dapat benar-benar memaksimalkan Orlando Anda. Berbagai macam perlengkapan dan aksesoris tersedia untuk anda.

Temukan lebih lanjut mengenai aksesoris hebat Orlando lain di website ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar: