INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Senin, 17 Juni 2013

Perkembangan Mobil Spin DI Bandung



Ternyata memang tidak di ragukan kalau untuk mobil yg satu ini perkembangan di bandung sangat melesat karna antusian para pengendara mpv untuk membeli mobil ini, semakin meluasnya mobil spin di bandung akan menjadi ajang berkembangnya chevrolet di bandung dan di seluruh indonesia.

sampai tanggal 17 juni ini mobil spin di bandung mencapai angka >< 200 unit yg tersebar di Bandung dan akan terus bertambah dikarnakan dari angka pemesanan masih banyak, untukangka pemesanan sendiri skrg sudah sekitar >< 300 unit dan tiap harinya bertambah.

 Kelebihan2 dari spin sendiri yg menjadi para penggemar mobil mpv beralih menggunakan mobil ini, salah satunya kelebihannya adalah 3 blower, ketebalan yg berbeda dengan merek sejenisnya, suspensi yg nyaman, interior yg berbeda, menggunakan tekhnologi doble vvt-i, dan masih banyak yg lainnya. apa lg untuk mobil yg satu ini sudah memiliki type mesin disel 1.3 cc dengan menggunakan turbo dan pertama kalinya mobil yg memiliki cc rendah di indonesia dengan bahhan bakar solar.

Tidak ada komentar: