Senin, 30 September 2013
Perkuat Brand, Chevrolet Gelar Konser Melly Goeslaw
CHEVROLET BANDUNG - Chevrolet terus berusaha menguatkan brand. Di tahun 2013 ini, Chevrolet juga terus memperkenalkan produk-produknya seperti Captiva, Aveo, Spin yang rilis tahun 2013 serta beberapa model lainnya.
Salah satu cara yang digunakan adalah menggandeng Melly Goeslaw dengan menggelar 'Chevrolet Present Hits Makers Live Melly Goeslaw Featuring Andy Ayunir: Let The Legend Shine On' yang akan digelar di Beyond Bar and Lounge, Sabtu (31/8) malam esok.
Di acara itu, Melly yang berkolaborasi dengan Andy Ayunir akan membawakan sekitar 18 lagu. Di antaranya ada lagu 'Utuh', 'Setengah Lagu'.
"Juga semi medley, medley, beatboxing, kolaborasi dan kompilasi. Semuanya hits besar, seperti 'Ada Apa Dengan Cinta' (AADC Soundtrack), 'Cinta Sejati' (Habibie Soundtrack), 'Tegar' yang dipopulerkan oleh Rossa dan masih banyak lagi hits lainnya," kata Erick Turangan dari The Show Factory, selaku promotor acara tersebut.
Masih kata Erick, konser juga akan lebih istimewa dengan pencahayaan khusus di masing-masing segmen.
Daryl Zukfikar selaku Marketing Manager PT. General Motors Indonesia (Chevrolet) mengatakan, Melly Goeslaw sengaja dipilih karena mewakili brand Chevrolet yang selalu jadi hits di masyarakat.
"Chevrolet mempunyai hits yang sampai sekarang masih tetap mempunyai penggemar setia. Bahkan, sampai terciptanya komunitas yang bertahan cukup lama hingga sekarang," jelas Daryl.
Hal itu, lanjut Daryl, menunjukkan produk-produk Chevrolet bisa membuat orang jatuh cinta. Chevrolet juga terus mengeluarkan produk baru dengan inovasi dan teknologi modern, meskipun tidak semua produk ada di Indonesia.
"Hits terbaru yang dikeluarkan adalah Chevrolet Spin yang merupakan MPV tujuh penumpang, enam percepatan dengan tiptronic (varian AT) dan bahkan ada versi dieselnya. Spin dibuat di Indonesia yang menunjukkan komitmen General Motors Indonesia dalam industri otomotif indonesia," jelas Daryl.
"Harapannya orang yang sudah punya akan semakin loyal dan yang belum pernah mencoba atau memiliki akan mencoba dan akan beralih untuk memilkinya. Tak kenal maka tak sayang. Datang, lihat, rasakan. Tiga hal yang selalu ada di dalam setiap event Chevrolet," jelas Daryl.
GM Indonesia Berani Bertempur Versus Mobil Murah
CHEVROLET BANDUNG — PT General Motors (GM) Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Chevrolet berani ‘bertempur’ dengan mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) besutan merek terkenal di Indonesia.
Marcos Purty, Presiden Direktur PT GM Indonesia, mengatakan Chevrolet tidak gentar dengan serbuan mobil murah di pasaran. Dia mengklaim masing-masing tipe dan jenis kendaraan mempunyai konsumen tersendiri.
“Saya tidak takut sama sekali untuk bersaing karena kami mempunyai produk SUV, MPV, MPVP, Car-V, dan pick up truck. Sekali lagi ini terkait dengan kinerja bagaimana pelanggan menyukai produk kami,” ungkapnya kepada Bisnis, Selasa (24/9/2013).
Dia menegaskan Chevrolet tidak mengedepankan soal harga kendaraan. Menurutnya kepastian dapat memenuhi kebutuhan pelanggan adalah hal yang utama. Saat konsumen menyukai produk keluaran Chevrolet, hal itu adalah capaian yang diinginkan perusahaan.
“Kami tidak fokus pada harga tertinggi dan terendah, kami fokus pada bagaimana bertemunya antara keinginan pelanggan dengan harga yang pas,” tuturnya.
GM Indonesia, sambungnya, tidak menargetkan penjualan bagi masing-masing diler di Tanah Air. Paling penting semua karyawan dapat bekerja sebaik-baiknya agar tercapai pertumbuhan yang terus meningkat setiap tahun.
Bagi dia, ketika penjualan secara lokal tumbuh, dipastikan penjualan mobil secara nasional juga mengalami peningkatan. Saat ini Chevrolet diklaim menempati posisi ke-9 penjualan mobil di Indonesia dari sebelumnya peringkat ke 13-14.
Tahun lalu, Chevrolet berhasil menjual sebanyak 6.000 unit sepanjang 2012. Sedangkan hingga pertengahan tahun ini Chevrolet telah menjual lebih dari total tahun lalu.
Pada Juni 2013, penjualan Chevrolet meroket 337% dibandingkan bulan yang sama tahun lalu. Chevrolet berhasil menjual sebanyak 1.761 unit kendaraan yang didorong oleh penjualan Chevrolet Spin.
Kemudian pada Juli 2013, GM Indonesia mencatatkan penjualan Chevrolet yang diklaim tertinggi sepanjang sejarah mencapai 1.858 unit. Penjualan itu juga berkat kontribusi Spin yang mencapai 1.494 unit.
Sejak diluncurkan pada April lalu, Spin mendapatkan respon yang luar biasa. Kontribusi penjualannya mencapai 70% dari total penjualan GM Indonesia yang pada Januari-Agustus mencapai 9.265 unit.
Untuk itu, dia optimistis meskipun tidak memasuki pasar LCGC, Chevrolet tetap mampu bersaing. Kendati dengan capaian yang cukup tinggi itu, Marcos tidak menargetkan peningkatan peringkat penjualan di Tanah Air.
“Pada kenyataannya sudah mencapai top 10 saja bisa dikatakan luar biasa, bukan berapa banyak mobil yang kami jual, tapi bagaimana kami peduli dengan keinginan pelanggan. Target kami adalah bagaimana agar pelanggan setia pada Chevrolet, itu kunci sukses atau tidaknya,” tegasnya.
Jumat, 27 September 2013
Chevrolet spin di Bandung Berikan hadiah
Chevrolet Bandung |
Bukan Hanya dari pasilitas dan keamanan yang maksimal tapi spin memberikan teknologi yang berbeda dengan yang ada saat ini dan pastinya membuat para pembeli merasa puas,
Untuk Periode September Chevrolet Spin di Bandung membagikan hadiah lebih terhadap pembelian spin ber Type 1.5 LT dan 1.3 LT berupa Karpet set Original Spin dan talang air. dan plus untuk pemesanan di web kami, kita akan meberikan sensor parkir dengan percuma-cuma loh..
Ayo Untuk yang sedang berburu spin tunggu apa lagi cepat pesan sekarang dan dapatkan hadiah lebihnya !!!!!!!
Dukung Modifikasi, Chevrolet Diskon 20 Persen untuk Aksesori
Chevrolet Bandung -Gelaran IIMS dimanfaatkan oleh GM Indonesia untuk menekankan
dukungannya untuk modifikasi dan aksesori atas produk-produk Chevrolet.
Salah satu langkah nyatanya adalah dengan memberikan potongan harga
sebesar 20% untuk setiap pembelian sparepart dan aksesoris produk-produk
Chevrolet selama ajang ini berlangsung.
Misalnya potongan harga spesial diberikan untuk pembelian head unit Caska buat Chevrolet Spin, berupa diskon 60% Head Unit untuk pembelian Spin LS dan potongan 30% Head Unit tipe Spin LT/LTZ.
GM Indonesia menilai, item modifikasi dan aksesori merupakan aspek yang sangat penting dalam memberikan kepuasan terhdap pelanggan. Selain itu ini merupakan bentuk dukungan Chevrolet kepada para konsumennya agar dapat menyesuaikan tampilan kendaraan mereka sesuai selera.
Dengan 35 outlet jaringan diler yang ada dan target perluasan jaringan diler sampai dengan 44 outlet per akhir tahun 2013. GM Indonesia mendukung penjualan aksesori dan modifikasi untuk seluruh produk Chevrolet.
GM Indonesia menyediakan berbagai aksesoris dan modifikasi yang didesain spesifik untuk produk Chevrolet, baik untuk eksterior maupun interior. Seperti body kit, head unit, body molding, chrome garnish and cover, LED lighting, carbon cover, wood panel, exclusive floor mat, dan masih banyak lagi. Semua item diatas dapat diperoleh di booth Chevrolet pada ajang IIMS 2013 ini.
Selain modification kit dan aksesori yang dikembangkan sendiri oleh GM. Beberapa item aksesori dan modifikasi Chevrolet juga disediakan oleh partner pihak ketiga yang telah melalui proses validasi oleh tim teknisi GM Indonesia secara resmi.
Beberapa partner pihak ketiga yang telah dan sedang melalui proses divalidasi diantaranya adalah PT Optima Interlink (distributor Head Unit Caska). Serta PT Jasindo Autopratama (Distributor Nitto tire dan Velg Oz, KMC, Momo, dan Advance)
Saat ini Caska head unit, dengan fitur GPS/Navigasi, Bluetooth connection, Smartphone connection, DVD Player, Rear Parking Camera compatibility. Serta ada juga Vehicle Configuration Setting, telah tersedia untuk produk Chevrolet Captiva FL, New Aveo, dan Chevrolet Spin
Sementara ban Nitto serta pelek Momo dan Advance di ajang IIMS 2
Misalnya potongan harga spesial diberikan untuk pembelian head unit Caska buat Chevrolet Spin, berupa diskon 60% Head Unit untuk pembelian Spin LS dan potongan 30% Head Unit tipe Spin LT/LTZ.
GM Indonesia menilai, item modifikasi dan aksesori merupakan aspek yang sangat penting dalam memberikan kepuasan terhdap pelanggan. Selain itu ini merupakan bentuk dukungan Chevrolet kepada para konsumennya agar dapat menyesuaikan tampilan kendaraan mereka sesuai selera.
Chevrolet Aveo (Foto: Nazar Ray) |
Dengan 35 outlet jaringan diler yang ada dan target perluasan jaringan diler sampai dengan 44 outlet per akhir tahun 2013. GM Indonesia mendukung penjualan aksesori dan modifikasi untuk seluruh produk Chevrolet.
GM Indonesia menyediakan berbagai aksesoris dan modifikasi yang didesain spesifik untuk produk Chevrolet, baik untuk eksterior maupun interior. Seperti body kit, head unit, body molding, chrome garnish and cover, LED lighting, carbon cover, wood panel, exclusive floor mat, dan masih banyak lagi. Semua item diatas dapat diperoleh di booth Chevrolet pada ajang IIMS 2013 ini.
Selain modification kit dan aksesori yang dikembangkan sendiri oleh GM. Beberapa item aksesori dan modifikasi Chevrolet juga disediakan oleh partner pihak ketiga yang telah melalui proses validasi oleh tim teknisi GM Indonesia secara resmi.
Chevrolet Aveo (Foto: Nazar Ray) |
Beberapa partner pihak ketiga yang telah dan sedang melalui proses divalidasi diantaranya adalah PT Optima Interlink (distributor Head Unit Caska). Serta PT Jasindo Autopratama (Distributor Nitto tire dan Velg Oz, KMC, Momo, dan Advance)
Saat ini Caska head unit, dengan fitur GPS/Navigasi, Bluetooth connection, Smartphone connection, DVD Player, Rear Parking Camera compatibility. Serta ada juga Vehicle Configuration Setting, telah tersedia untuk produk Chevrolet Captiva FL, New Aveo, dan Chevrolet Spin
Sementara ban Nitto serta pelek Momo dan Advance di ajang IIMS 2
Sabtu, 21 September 2013
Chevrolet Boyong Legenda MU ke IIMS 2013
bandung - Tidak hanya menampilkan mobil-mobil terbaiknya, di ajang Indonesia
International Motor Show 2013 Chevrolet juga meramaikan booth-nya dengan
mendatangkan legenda klub raksasa di Liga Inggris, Manchester United.
Chevrolet memang salah satu sponsor resmi Manchester United dan di pentas IIMS 2013 yang digelar di Jakarta sejak Kamis (19/9), mereka mobil asal Amerika Serikat tersebut sudah menyediakan Manchester United Corner yang "merefleksikan kemitraan kedua brand kelas dunia itu".
"Berbagai kegiatan menarik dan interaktif dihadirkan, di antaranya meet and greet dengan Manchester United Legend, serta sesi coaching clinic dengan menghadirkan beberapa sekolah sepakbola sebagai pesertanya," tulis Chevrolet dalam siaran persnya.
Hanya saja Chevrolet belum merinci siapa saja legenda Manchester United yang akan hadir dan waktu acara itu akan digelar.
Dalam IIMS 2013 Chevrolet juga memamerkan 11 unit mobil, termasuk MPV andalannya Spin yang berhasil merebut pasar otomotif di Indonesia.
Chevrolet memang salah satu sponsor resmi Manchester United dan di pentas IIMS 2013 yang digelar di Jakarta sejak Kamis (19/9), mereka mobil asal Amerika Serikat tersebut sudah menyediakan Manchester United Corner yang "merefleksikan kemitraan kedua brand kelas dunia itu".
"Berbagai kegiatan menarik dan interaktif dihadirkan, di antaranya meet and greet dengan Manchester United Legend, serta sesi coaching clinic dengan menghadirkan beberapa sekolah sepakbola sebagai pesertanya," tulis Chevrolet dalam siaran persnya.
Hanya saja Chevrolet belum merinci siapa saja legenda Manchester United yang akan hadir dan waktu acara itu akan digelar.
Dalam IIMS 2013 Chevrolet juga memamerkan 11 unit mobil, termasuk MPV andalannya Spin yang berhasil merebut pasar otomotif di Indonesia.
Penulis: Liberty Jemadu/BER
IIMS CHEVROLET
BANDUNG - General Motors Indonesia, yang merupakan pemegang merk Chevrolet, akan memamerkan 11 mobil dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIExpo-Kemayoran, Jakarta Pusat. "Dengan menampilkan 11 display kendaraan," kata Presiden Direktur General Motors Indonesia, Marcos Purty, Kamis, 19 September 2013.
Salah satu dari 11 kendaraan tersebut adalah Camaro Hot Wheels Edition. Kehadiran mobil jenis itu merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Selain itu, Chevrolet pun menghadirkan Manchester United Corner, Aveo, Captiva dan Trailblazer.
Purty mengungkapkan, Spin tetap diunggulkan Chevrolet. "Saat ini multi-purpose vehicle (MPV) merupakan segmen yang paling diminati masyarakat Indonesia," ucapnya. Ia menyebut Spin memberi kontribusi sekitar 70 persen dari total keseluruhan penjualan Chevrolet di Indonesia.
Pada periode Januari - Agustus 2013, Chevrolet mencatat penjualan Spin sebanyak 9.265 unit. Jumlah tersebut meningkat 179 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.
Purty menjelaskan, dengan meningkatkan volume penjualan, Chevrolet berencana memperluas jaringan penjualan. Hingga akhir tahun ini, Chevrolet menargetkan pembukaan 44 outlet di Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.
Jumat, 13 September 2013
Event Chevrolet Di Purwakarta September
Di bulan september ini Chevrolet Bandung akan mengadakan pameran di Purwakarta tepatnya di mall TST Sadang Purwakarta. banyaknya permintaan dari daerah purwakarta chevrolet khusus mengadakan pameran disana untuk memuaskan pelanggan yang ingin melihat, merasakan dan memesan mobil chevrolet, khususnya bagi mobil Spin Chevrolet.
Chevrolet akan mengadakan pameran di TST purwakarta selama 2 minggu, display yg akan kami tampilkan adalah spin, karna banyak permintaan untuk melihat mobil tersebut.
Bagi yg berada di purwakarta atau sekitarnya ayo jangan lewatkan kehadirah chevrolet spin di tempat anda dan nikmati kemewahan dari chevrolet spin ( spirit of indonesia )
Kamis, 05 September 2013
Beli Chevrolet Trail Blazer Dapatkan Jalan2 Ke Thailan
Bandung - Di bulan september ini chevrolet akan memberikan hadiah berupa wisata ke thailan dengan percuma-cuma khusus untuk pembelian Chevrollet Trailblazer all type, dan tentunya dapatkan juga cash back.
!!!!! Ayo kapan lg beli mobil langsung jalan-jalan ke thailan dan tanpa di undi, khusus pemesanan di bulan september. kententuan lebih lanjut silahkan hubungi di nomer 087822987771
Selasa, 03 September 2013
New Chevrolet Aveo sedan siap meluncur
Bandung - Pada bulan November mendatang tampaknya menjadi sebuah moment yang
dinantikan Chevrolet Malaysia. Pasalnya akan ada tiga model terbaru yang
diluncurkan hingga akhir tahun 2012 ini. Tiga model tersebut adalah
Chevy Trailblazer SUV, Chevy Orlando MPV dan Chevrolet Sonic Sedan atau
dikenal dengan Aveo.
All New Chevrolet Aveo Hatchback di Indonesia sendiri telah sukses diluncurkan, hanya saja versi sedan yang belum ikut hadir. Sebaliknya di Malaysia sendiri All New Chevrolet Aveo belum resmi meluncur. Tapi sekali meluncurkan varian terbaru Aveo, Chevrolet langsung hadirkan dua model sekaligus baik hatchback dan juga sedan. Demikian yang dilansir Paultan, Selasa (23/10).
Hal ini diperkuat dengan beberapa mobil yang datang ke Malaysia dari Thailand yang saat itu masih tertutup selimut dibuka. "Mobil-mobil terbaru Chevrolet ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, mungkin bulan depan. Untuk tipe dan varian yang akan tersedia belum tahu. Tapi di Thailand sendiri, Chevy Sonic tersedia varian LS, LT dan tertinggi LTZ" papar Ahmad yang merupakan sales executive Chevrolet Malaysia.
Kemudian untuk urusan jantung pacunya akan mengandalkan kapasitas 1.4 litre Ecotec empat silinder. Dengan mesin ini akan sanggup hasilkan tenaga sebesar 100 hp dengan torsi puncak 130 Nm pada putaran 4.000 rpm. Performa mesin ini akan disalurkan ke roda dengan pilihan sistem transmisi manual 5 percepatan atau otomatis enam percepatan.
All New Chevrolet Aveo Hatchback di Indonesia sendiri telah sukses diluncurkan, hanya saja versi sedan yang belum ikut hadir. Sebaliknya di Malaysia sendiri All New Chevrolet Aveo belum resmi meluncur. Tapi sekali meluncurkan varian terbaru Aveo, Chevrolet langsung hadirkan dua model sekaligus baik hatchback dan juga sedan. Demikian yang dilansir Paultan, Selasa (23/10).
Hal ini diperkuat dengan beberapa mobil yang datang ke Malaysia dari Thailand yang saat itu masih tertutup selimut dibuka. "Mobil-mobil terbaru Chevrolet ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, mungkin bulan depan. Untuk tipe dan varian yang akan tersedia belum tahu. Tapi di Thailand sendiri, Chevy Sonic tersedia varian LS, LT dan tertinggi LTZ" papar Ahmad yang merupakan sales executive Chevrolet Malaysia.
Kemudian untuk urusan jantung pacunya akan mengandalkan kapasitas 1.4 litre Ecotec empat silinder. Dengan mesin ini akan sanggup hasilkan tenaga sebesar 100 hp dengan torsi puncak 130 Nm pada putaran 4.000 rpm. Performa mesin ini akan disalurkan ke roda dengan pilihan sistem transmisi manual 5 percepatan atau otomatis enam percepatan.
Permintaan meningkat, Chevrolet tambah shift produksi
Bandung - Meningkatnya
permintaan terhadap kendaraan merek Chevrolet, terutama MPV Spin, PT
General Motors Indonesia (GM Indonesia) akan memberlakukan produksi 2
Shift . Dengan begitu kapasitas produksi di pabrik GM di Bekasi dapat
berjalan secara optimal dan SPIN dapat didistribusikan sesuai dengan
jadwal yang telah ditentukan.
Selama bulan Juni dan Juli, GM Indonesia mencatat angka penjualan terbaik. Hal ini didorong oleh permintaan terhadap Chevrolet SPIN yang cukup besar dari masyarakat Indonesia. Tingginya permintaan tersebut membuat sebagian pemesan Spin harus bersabar menunggu kiriman unit.
Sejalan dengan angka penjualan yang signifikan di bulan Juni dan Juli, Chevrolet akan terus melakukan ekspansi bisnis terutama dalam mengembangkan jaringan penjualannya di tahun 2013. Tidak hanya fokus di pulau Jawa, perluasan jaringan penjualan akan dilakukan di beberapa wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi seperti Sumatera Utara, Jambi, serta Kalimantan Tengah dan Selatan.
Di area Jakarta dan sekitarnya, jaringan penjualan juga akan diperkuat dengan dibukanya 2 dealer di daerah Bekasi. Secara keseluruhan, sebanyak 44 dealer akan siap melayani konsumen Chevrolet di akhir 2013.
Selama bulan Juli 2013 GM mencatat angka penjualan sebesar 1.858 unit atau naik 5.5 persen dibandingkan angka penjualan di bulan sebelumnya, serta kenaikan signifikan sebesar 361 persen jika dibandingkan dengan penjualan di bulan yang sama tahun 2012 lalu. Di bulan Juni 2013, Chevrolet juga berhasil menduduki posisi ke-9 diantara seluruh produsen mobil di Indonesia dengan angka penjualan sebesar 1.761 unit.
(kpl/nz/sno)
Sumber: Otosia.com
Selama bulan Juni dan Juli, GM Indonesia mencatat angka penjualan terbaik. Hal ini didorong oleh permintaan terhadap Chevrolet SPIN yang cukup besar dari masyarakat Indonesia. Tingginya permintaan tersebut membuat sebagian pemesan Spin harus bersabar menunggu kiriman unit.
Sejalan dengan angka penjualan yang signifikan di bulan Juni dan Juli, Chevrolet akan terus melakukan ekspansi bisnis terutama dalam mengembangkan jaringan penjualannya di tahun 2013. Tidak hanya fokus di pulau Jawa, perluasan jaringan penjualan akan dilakukan di beberapa wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi seperti Sumatera Utara, Jambi, serta Kalimantan Tengah dan Selatan.
Di area Jakarta dan sekitarnya, jaringan penjualan juga akan diperkuat dengan dibukanya 2 dealer di daerah Bekasi. Secara keseluruhan, sebanyak 44 dealer akan siap melayani konsumen Chevrolet di akhir 2013.
Selama bulan Juli 2013 GM mencatat angka penjualan sebesar 1.858 unit atau naik 5.5 persen dibandingkan angka penjualan di bulan sebelumnya, serta kenaikan signifikan sebesar 361 persen jika dibandingkan dengan penjualan di bulan yang sama tahun 2012 lalu. Di bulan Juni 2013, Chevrolet juga berhasil menduduki posisi ke-9 diantara seluruh produsen mobil di Indonesia dengan angka penjualan sebesar 1.761 unit.
(kpl/nz/sno)
Sumber: Otosia.com
Langganan:
Postingan (Atom)