INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Rabu, 12 Juni 2013

Chevrolet Beri Pelatihan Siswa SMK

detail berita
F: Chevrolet Spin (Arief A/Okezone)
SLAWI - Guna mengantisipasi banyaknya permintaan produk MPV terbaru Chevrolet Spin, PT General Motors (GM) Indonesia terus melakukan pelatihan bagi siswa SMK otomotif di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mengambil tempat di salah satu SMK yakni SMK Adiwerna 1 Kabupaten Tegal, program C-STEP (Chevrolet Service Technicia Education Program) dilakukan. 

Dadan Ramadhani, Customer Care Director PT General Motor Indonesia mengatakan, pihaknya terus memberikan pelatihan kepada siswa SMK yang meliputi pengetahuan teknis dasar otomotif.

"Tahun ini sudah selesai pelatihannya. Ada 25 siswa dari DIY Jateng dan 25 di Jatim," katanya di SMKN Adiwerna 1, Kabupaten Tegal, Rabu (5/6/2013).

Sekedar informasi, Spin ini diproduksi secara lokal di fasilitas perakitan General Motors GM) Indonesia di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat

Chevrolet Spin diperkenalkan mulai harga Rp139,7 juta untuk tipe 1.2 LS transmisi manual. Hingga Rp178,7 juta untuk tipe 1.5 LTZ A/T (transmisi otomatis).

Sementara varian Chevy Spin mesin diesel dihadirkan dari rentang harga Rp179,7 juta hingga Rp189,7 juta untuk tipe 1.3 LT transmisi manual. (ian)

Tidak ada komentar: