INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Rabu, 12 Juni 2013

Chevrolet Spin diuji di empat benua

Demi mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen di seluruh negara, selain Brazil, General Motors (GM) melakukan uji kelayakan pada Chevrolet Spin di empat benua.
Klinik uji diselenggarakan di berbagai penjuru dunia, termasuk di kawasan Asia Tenggara guna memberikan data-data penting bagi tim pengembangan produk, seperti persepsi pelanggan dan kondisi spesifik di negara tertentu. Segala pertimbangan itu dimasukkan ke dalam model produksi terakhir guna memastikan produk Spin dibuat dengan desain, fitur dan performa yang seimbang sesuai kebutuhan di semua kawasan.
Tim regional menguji performa Spin untuk NVH (suara, getaran dan kekerasan), kenyamanan, kendali serta kemampuan berkendara pada kondisi jalan di masing-masing kawasan.
Tim regional juga memberikan masukan spesifik untuk kebutuhan domestik, termasuk pengaturan posisi tempat duduk, pengaturan pengendara (baik untuk versi setir kiri maupun setir kanan), ruang untuk penumpang dan pertimbangan terkait BBM.
Untuk versi setir kanan, Sejumlah varian tenaga dan pendingin ruangan pada kabin belakang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pengguna setempat.
Chevrolet Spin
Tak hanya itu, Tim regional memberi masukan data pasar, standar kualitas dan evaluasi pengembangan. Mereka mendukung sepenuhnya penyediaan komponen mobil seiring dengan pengembangan pemasok komponen dan pembangunan pabrik.

Tidak ada komentar: