INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Rabu, 12 Juni 2013

Aveo Sedan segera dijual di Indonesia

Aveo Sedan segera dijual di Indonesia


Chevrolet yang bernaung di PT General Motors Indonesia didapati mendaftarkan Chevrolet Aveo Sedan. Hal ini terbukti melalui pusat informasi Tanda Pendaftaran Tiper Kendaraan Bermotor di Kementerian Perindustrian.
Pendaftaran dilakukan oleh PT General Motors Indonesia itu pun terhitung mulai hari, Kamis (7/2). "Tunggu saja nanti," ujar sumber dekat perusahaan yang tidak menampik atas hadirnya sedan ini.
PT General Motors Indonesia sendiri sudah memasarkan Aveo dalam bentuk hatchback. Tiga varian ditawarkan dengan masing-masing menggunakan mesin berkapasitas 1.400 cc.
Tak ayal, Aveo Sedan yang didaftarkan pun berkapasitas mesin sama dengan kode LT. Lebih lengkapnya, data yang masuk tersebut yakni Chevrolet Aveo Sedan 1.4LT (4x2) A/T untuk tanggal 07/02/2013 dalam status 'proses'. Dengan demikian, sejauh ini info yang bisa didapatkan yakni sedan dengan transmisi otomatis.
Aveo hatchback sendiri dipasarkan dengan lampu depan halogen dengan fungsi 'Follow me home'. Yang mana akan meredup secara perlahan saat dimatikan, sehingga pengguna masih bisa melihat jalan di depan menuju pintu rumah.
Selain itu ada sabuk keselamatan tiga titik ELR, rem depan cakram ventilasi dan belakang teromol. Suspensi depan MacPherson Struts with direct acting stabilizer bar.
Aveo juga dilengkapi airbag, empat channel anti-lock braking system (ABS) dengan brake assist. Kemudian Electronic Stability Control (ESC) dengan bukti uji NCAP 5 bintang. Mobil yang juga bernama Sonic ini pun memperoleh penghargaan tertinggi J.D. Power di segmen sub-compact.
Bukti Tanda Pendaftaran Tiper Kendaraan Bermotor Chevrolet

Tidak ada komentar: