INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Sabtu, 22 Juni 2013

GM Indonesia Undi Pemenang Chevrolet Spin. post bandung

130620_spin.jpg


Indonesiamengundi pemenang Lucky Draw Spin untuk periode 20 Februari-31 Mei 2013. Undian berhadiah lima unit Chevrolet Spin ini terbuka bagi pembeli mobil Chevrolet tipe apa saja.
Pemenang undian berhadiah Chevrolet Spin itu adalah  Djuli Setyono (Jakarta), Trisa Maulidayanti (Jakarta), PT Excel Metal Industry  (Jakarta), Musiran (Jawa Tengah) dan Hendrik (Sumatra).
Lucky draw ini merupakan apresiasi GM Indonesia kepada seluruh konsumen yang telah memilih Chevrolet sebagai alat transportasi mereka sehari-hari. Tidak hanya memberikan lima unit Spin, kami juga menyiapkan hadiah lain berupa 10 unit Scooter Piagio tipe ZIP, 15 Ipad 3 Wifi 32 GB, serta 20 Blackberry 9220,” kata Direktur Marketing GM Indonesia Yuniadi H. Hartono, Kamis (20/6/2013).
GM Indonesia, sebagai pemegang merek Chevrolet di Indonesia, memasarkan beberapa model di segmen berbeda, a.l. Captiva untuk segmen SUV medium, Colorado untuk segmen double cabin, dan Trailblazer untuk segmen large SUV.
Selain itu, Orlando untuk segmen high MPV, All New Aveo di segmen Hatchback dan pendatang baru Chevrolet Spin untuk segmen MPV kompak yang baru saja dirilis pada April 2013.
Marcos Purty, Presiden Direktur GM Indonesia, mengatakan pihaknya berpegang teguh pada filosofi "build where we sell and source where we build" untuk melayani pasar Indonesia.
“Dengan pengoperasian pabrik Chevrolet Spin di Bekasi, kami siap untuk terus memasarkan produk-produk secara berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia”, tutu Purty.

Tidak ada komentar: