INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Minggu, 07 Juli 2013

Chevrolet Spin Penuhi Rasa Penasaran Awak Media Kota Apel

Chevrolet Spin Penuhi Rasa Penasaran Awak Media Kota Apel
chevrolet


Chevrolet Bandung - Untuk memuaskan rasa penasaran awak media di belahan timur pulau Jawa, PT General Motors Indonesia menggelar acara test drive Spin bagi kalangan media di Malang belum lama berselang.
“Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi serta terus berkembangnya sektor industri, termasuk juga industri otomotif. Chevrolet ingin berkontribusi dan menjadi salah satu bagian dalam industri otomotif di wilayah ini dengan menghadirkan Chevrolet Spin sebagai kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) 7 penumpang. Di mana menawarkan desain, fitur, serta performa berkendara yang prima”, ujar Adhitya Zainuddin, Manager Public Relations General Motors Indonesia.
Chevrolet Spin merupakan kendaraan jenis compact MPV pertama yang ditawarkan GM Indonesia. Chevrolet Spin yang diproduksi di pabrik GMI di Pondok Ungu Bekasi ini khusus didesain dan diciptakan oleh dan untuk masyarakat Indonesia sehingga melahirkan sebuah kendaraan multi-fungsi baru yang unik dalam segmentasi kendaraan roda empat. Chevrolet Spin diharapkan memberikan nuansa yang berbeda, lebih maskulin, namun tetap mengusung unsur fungsional serta dinamis dari sebuah MPV.
Selain desainnya yang unik, Chevrolet Spin juga memiliki fitur-fitur yang menjadikan kendaraan ini berbeda dari pesaingnya. Fitur-fitur ini antara lain, bluetooth connection head unit, sistem penyejuk udara double blower dengan tambahan outlet penyejuk udara di baris ketiga.
Pilihan transmisi otomatis 6 percepatan dengan teknologi tiptronic, tampilan speedometer digital dan multi information display, serta pilihan 3 varian mesin yang berbeda yaitu 1.2L, 1.5L, dan 1.3L diesel. Semua fitur tersebut merupakan yang pertama di kelasnya dan tidak dimiliki MPV lain dikelas yang sama.
Tipe mesin 1.2L dan 1.5L dilengkapi oleh teknologi Dual VVTi. Tipe mesin 1.3L diesel dilengkapi dengan turbo charger sehingga memastikan kendaraan tetap memiliki torsi dan tenaga yang mumpuni, namun tetap mengeluarkan emisi yang rendah serta hemat bahan bakar.
Dari segi bisnis, GMI mematok Chevrolet Spin sebagai salah satu model penting (back bone model) di Indonesia, yang tentunya akan menjadi salah satu kontributor utama terhadap volume penjualan Chevrolet di Indonesia melengkapi model-model lain seperti All New Aveo, Captiva, Colorado, Orlando, Spark dan Trailblazer.
“Lahirnya Chevrolet Spin di Indonesia merupakan bukti komitmen General Motors Indonesia untuk terus memasarkan produk-produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia secara berkelanjutan”, tutup Adhit.(kpl/why/vin)

Tidak ada komentar: