INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Selasa, 03 September 2013

New Chevrolet Aveo sedan siap meluncur

Bandung - Pada bulan November mendatang tampaknya menjadi sebuah moment yang dinantikan Chevrolet Malaysia. Pasalnya akan ada tiga model terbaru yang diluncurkan hingga akhir tahun 2012 ini. Tiga model tersebut adalah Chevy Trailblazer SUV, Chevy Orlando MPV dan Chevrolet Sonic Sedan atau dikenal dengan Aveo.

All New Chevrolet Aveo Hatchback di Indonesia sendiri telah sukses diluncurkan, hanya saja versi sedan yang belum ikut hadir. Sebaliknya di Malaysia sendiri All New Chevrolet Aveo belum resmi meluncur. Tapi sekali meluncurkan varian terbaru Aveo, Chevrolet langsung hadirkan dua model sekaligus baik hatchback dan juga sedan. Demikian yang dilansir Paultan, Selasa (23/10).
Hal ini diperkuat dengan beberapa mobil yang datang ke Malaysia dari Thailand yang saat itu masih tertutup selimut dibuka. "Mobil-mobil terbaru Chevrolet ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, mungkin bulan depan. Untuk tipe dan varian yang akan tersedia belum tahu. Tapi di Thailand sendiri, Chevy Sonic tersedia varian LS, LT dan tertinggi LTZ" papar Ahmad yang merupakan sales executive Chevrolet Malaysia.

Kemudian untuk urusan jantung pacunya akan mengandalkan kapasitas 1.4 litre Ecotec empat silinder. Dengan mesin ini akan sanggup hasilkan tenaga sebesar 100 hp dengan torsi puncak 130 Nm pada putaran 4.000 rpm. Performa mesin ini akan disalurkan ke roda dengan pilihan sistem transmisi manual 5 percepatan atau otomatis enam percepatan.
All New Chevrolet Aveo Sedan

Tidak ada komentar: