INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Rabu, 09 Oktober 2013

Air Asia Pakai Bodi & Interior Chevrolet

detail berita

BANDUNG - General Motors Indonesia (GMI) sebagai induk produsen Chevrolet di Tanah Air resmi menggandeng maskapai penerbangan Air Asia Indonesia untuk melayani konsumen nasional.

Konsumen Chevrolet di Indonesia sangatlah dinamis, banyak dari konsumen Chevrolet yang juga memilih Air Asia Indonesia sebagai moda transportasi untuk menjelajah keindahan negeri ini.

"Inisiatif Chevrolet bersama AirAsia Indonesia ini memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia sehingga mereka dapat mencoba serta menikmati produk-produk Chevrolet," ujar Michael Dunne, Presiden Direktur GMI di Yogyakarta, Selasa (8/10/2013).

Kerjasama ini meliputi branding di interior dan eksterior pesawat. Dari segi eksterior, nuansa Chevrolet dapat terlihat pada logonya yang terpampang di bodi pesawat serta slogan Spirit of Indonesia sebagai nama pesawat tersebut.

Pada sisi interior, produk-produk Chevrolet seperti Aveo, Captiva, Colorado, Orlando, Trailblazer, dan juga Spin dapat terlihat di setiap meja lipat yang terdapat di setiap kursi. Selain itu, informasi mengenai Chevrolet Spin juga terlihat di setiap penutup kompartemen penyimpanan barang di kabin.

"Pesawat Chevrolet Air Asia ini akan mengenalkan produk Chevrolet kepada generasi muda Indonesia yang dinamis dari Jakarta hingga Surabaya, sampai Denpasar, dan juga Makassar," tambah Dunne.

Adapun pesawat Air Asia Indonesia yang telah di cat livery tampilan eksterior bernuansa Chevy Spirit of Indonesia adalah Airbus A320 (PK-AXA), telah mencetak sejarah dunia penerbangan di Indonesia karena pesawat ini merupakan pesawat komersial Indonesia pertama yang memiliki livery selain logo maskapai secara menyeluruh.

Setelah acara penerbangan perdananya, Selasa, (8/10/2013), pesawat ini akan beroperasi secara komersial ke berbagai rute international seperti Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

Tidak ada komentar: