INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Kamis, 10 Oktober 2013

Chevrolet Orlando Jadi Official Car Konser Shane Filan

Bandung, Chevroletbandung.cu.cc - Untuk kesekian kalinya, Chevrolet kembali melakukan kerjasama dengan Universal Music Indonesia pada hari ini (2/10) di Jakarta. Kerjasama kali ini adalah dalam penyelenggaraan konser Shane Filan, mantan personil Westlife asal Irlandia.








Dikatakan oleh Yuniadi Haksono Hartono, selaku Marketing Director PT. General Motors Indonesia, kerjasama ini merupakan bentuk dukungan kepeda generasi muda dalam hal kreatifitas, yakni bidang musik.
"Chevrolet sangat mendukung perkembangan kehidupan generasi muda di indonesia, khususnya dalam bidang musik. Kerjasama dengan Universal Music Indonesia ini adalah yang ketiga setelah Java Jazz Festival dan Java Rockin Land beberapa waktu lalu," jelasnya.




Yuniadi menambahkan, bentuk dukungan Chevrolet adalah dengan menghadirkan Chevrolet Orlando sebagai official car. Mobil MPV ini dianggap sesuai dengan karakter dan pesona seorang artis mancanegara seperti Shane Filan.

Bersama Chevrolet Orlando, Shane Filan akan menyinggahi tempat tongkrongan anak muda seperti Hard Rock Cafe, dan saat melangsungkan konser musik tahunannya 'Java Soul Nation' pada 4-6 Oktober 2013, nanti.



"Kehadiran Shane Filan diharapkan akan memberikan referensi dan pengaruh positif bagi perkembangan musik di Indonesia," tambah Yuniadi.

Tidak ada komentar: