INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Kamis, 03 April 2014

Persaingan Memanas, Spin Bakal Tampil Baru?

 Test drive Spin

Bandung Otomotif– Persaingan mobil keluarga di kelas low MPV (Multi Purpose Vehicle) semakin memanas. Selain hadirnya model baru, sejumlah perusahaan mobil juga sedang giat melakukan perubahan pada model MPV miliknya.
Tidak terkecuali General Motors (GM) Indonesia dengan Chevrolet Spin. Mobil yang diluncurkan pada 2013 lalu itu, kabarnya akan melakukan sedikit perombakan untuk menggoda konsumen baru.
Akan tetapi, GM Indonesia saat ini tampaknya masih malu-malu  mengungkapkannya. Saat dikonfrimasi, Director Public Relations GM Indonesia, Maria Sidabutar tidak menepis atau membenarkan.
Dia hanya menegaskan GM Indonesia masih fokus memasarkan Spin dengan tiga pilihan mesin 1.5 liter, 1.3 liter (diesel) dan 1.2 liter.
"Tahun ini kita hanya ingin menunjukan bahwa kita beda, karena beda itu keren. Kita tahu banyak pemilik Spin melakukan perubahan mulai dari velg dan ban yang lebih besar, serta lainnya," kata Maria saat dihubungi VIVAnews, Selasa 4 Maret 2014.
Maria menuturkan, jika konsumen ingin memberikan masukan terhadap Spin, GM Indonesia sangat terbuka untuk pengembangan produk agar tampil lebih baik.
Saat kembali ditanya apakah Spin akan ada perubahan tahun ini? Maria masih mengelak.
"Pastinya akan di informasikan lagi. Media akan kita kasih tahu," kata dia singkat. (eh)

Tidak ada komentar: