INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Senin, 16 Juni 2014

Chevrolet Kenalkan Generasi Terbaru Spin


Chevrolet Kenalkan Generasi Terbaru Spin

Mobil
0
16 Apr 2014 13:45


(Foto: Gesit Prayogi/Liputan6.com)



chevroletbandung.co.id, Jakarta Ceruk pasar mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) cukup menjanjikan di Indonesia. Maka tak heran jika PT General Motors Indonesia semakin menancapkan kukunya lebih dalam di segmen tersebut dengan memperkenalkan tipe baru Chevrolet Spin.

Bertajuk Chevrolet Spin Activ, produser mobil asal Amerika ini menjanjikan konsumen sebuah tunggangan yang memadukan desain apik sekaligus tangguh.

"Chevrolet meluncurkan Spin Activ untuk menjawab seluruh kebutuhan dan menyasar kelas pembeli lebih luas," ujar Chief Financial Officer PT General Motors Indonesia, Pranav Bhatt.

"Produk kami dibuat dengan bahan berkualitas dengan standar lebih untuk memastikan aspek keselamatan," imbuh dia.

Spin Activ mengusung tampilan yang berbeda dari MPV lainnya. Label 'Active' yang dibubuhi pada model ini turut didukung body kit berbahan fiber, spoiler depan dan belakang, juga garis pintu berwana hitam menegaskan kesan gagah.

Adapun, Spin Activ menggendong mesin bensin berkapasitas 1,5 liter DOHC, Dual-VVT, dan multi-point fuel injection. Dengan spek tersebut, mobil bisa menyemburkan tenaga 109 PS pada 6.000 rpm dan torsi 142 pada 3.800 rpm.

Mobil juga dilengkapi fitur transmisi otomatis enam-percepatan dengan fungsi kontrol percepatan di lingkar kemudi. Chevrolet membandrol tipe ini di harga Rp 148,2 juta hingga Rp 203,2 juta.

Mobil yang diproduksi General Motors Brasil ini diklaim lebih kedap suara. Sehingga tingkat kebisingan dan getaran pada saat berkendara bisa ditekan.

"Kami yakin, Spin Activ merupakan varian yang sempurna untuk melengkapi portofolio produk kami dan menjadi kunci petumbuhan di Indonesia," katanya.

Asal tahu saja, jenis MPV dan sport utility vehicle (SUV) merupakan dua segmen yang mengalami pertumbuhan terbesar di Indonesia.(Arthur Gideon)

Tidak ada komentar: