INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Senin, 16 Juni 2014

Chevrolet Sebar Semangat Sepakbola di Bandung


Chevrolet Sebar Semangat Sepakbola di Bandung


Chevrolet merenovasi arena sepak bola di Bandung, Indonesia untuk digunakan oleh Rumah Cemara
Pemain legendaris Manchester United bekerjasama dengan para pelatih dan anak-anak di daerah yang sangat menggemari sepakbola
“What Do You #PlayFor?” adalah kampanye global untuk merayakan permainan sepakbola dan menginspirasi komunitas sepakbola di seluruh dunia
Sebagai bagian dari tahun terbesar Chevrolet sebagai mitra Manchester United, Chevrolet akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mengambil bagian dalam peluncuran seragam baru MU

BANDUNG, Indonesia – Chevrolet hari ini meresmikan lapangan sepakbola Bawet di Bandung, Indonesia. Lapangan tersebut direvitalisasi atas nama Rumah Cemara, organisasi lokal yang memanfaatkan dukungan komunitas dan sepakbola untuk meningkatkan kualitas hidup orang-orang yang hidup dengan HIV dan para pengguna narkoba.

Pemain legendaris Manchester United, Gary Pallister dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil turut hadir dalam peresmian hari ini. Kegiatan lain dari program revitalisasi ini, antara lain: latihan keterampilan sepakbola, turnamen dan pelatihan dengan puluhan tim sepakbola local, serta donasi One World Futbols.

Sepanjang tahun ini, Chevrolet menggandeng para pemain legendaris Manchester United untuk bekerjasama dengan para pelatih sepakbola dan anak-anak di kawasan berkembang yang menggemari sepakbola di seluruh dunia. Cerita mengenai program ini disebarluaskan melalui sejumlah video yang diunggah di www.chevrolebandung.co.id

“Melalui kerjasama dengan Manchester United dan One World Futbol Project, Chevrolet menyebarkan semangat bermain dan mendekatkan sepakbola pada semua orang,” ujar Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia. “Pesan yang ingin kami sampaikan kepada seluruh penggemar bola di seluruh dunia adalah bahwa di Chevrolet, kami bermain untuk anda.”

Chevrolet juga menggunakan kesempatan ini untuk merayakan satu tahun peluncuran Chevrolet Spin, yang diproduksi oleh fasilitas produksi di Bekasi, Indonesia. MPV (multipurpose vehicle) dengan 7 kursi penumpang ini didesain untuk memberikan ruang kabin yang lega, kenyamanan, fleksibilitas dan efisiensi, pengalaman berkendara yang luar biasa dan moderen, kontemporer serta penampilan yang kokoh.

Chevrolet dan One World Futbol Project bekerjasama untuk menyebarkan semangat bermain bola kepada anak-anak di seluruh dunia. Bentuk kerjasama tersebut adalah dengan menyumbang dan mendistribusikan 1,5 juta bola yang tidak mudah rusak kepada lembaga swadaya masyarakat di daerah-daerah yang sedang berkembang. Bola yang disponsori Chevrolet melalui One World Futbol Project, telah didistribusikan ke lebih dari 55 negara dan memberi dampak positif bagi sekitar 21 juta anak.

Bulan lalu, Chevrolet meluncurkan kampanye sosial dan digital “What Do You #PlayFor?”, untuk memberikan inspirasi, serta lebih mendekatkan penggemar sepakbola terhadap olahraga tersebut. Chevrolet juga berencana menyampaikan beberapa pengumuman tambahan dan jumpa fans di seluruh dunia tahun ini. Pengumuman ini berkaitan dengan dukungan sponsor kepada Manchester United, program kerjasama lainnya, dan kampanye “What Do You #PlayFor?”. Hal lainnya yang akan diumumkan adalah peluncuran seragam resmi Manchester United yang menggunakan merek Chevrolet di bulan Juli mendatang, dimana Chevrolet akan mengajak para penggemarnya untuk ikut mengambil bagian melalui pengalaman digital yang unik.

Tentang Chevrolet

Didirikan pada tahun 1911 di Detroit, Chevrolet adalah salah satu merek mobil terbesar di dunia saat ini; memiliki bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4,9 juta mobil dan truk per tahun. Chevrolet menyediakan kendaraan hemat bahan bakar dengan performa yang optimal, desain yang ekspresif, serta berkualitas tinggi bagi para pelanggannya. Informasi lebih lanjut tentang model-model Chevrolet dapat ditemukan di www.chevroletbandung.co.id. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.chevroletbandung.co.id

Tentang Rumah Cemara

Program inovatif berbasis komunitas dari Rumah Cemara “Sepakbola untuk Perubahan Sosial” bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang isu HIV dan narkoba. Program ini menggunakan sepakbola sebagai cara untuk meningkatkan akses ke berbagai informasi dan layanan dengan membuat tautan ke program Rumah Cemara yang lain dan sistem kesehatan Indonesia. Layanan yang disediakan termasuk konseling HIV, terapi antiretroviral, dukungan dalam menjalani terapi, dan layanan-layanan seputar HIV, Tuberkulosis, dan kesehatan seksual dan reproduksi.

Tentang Manchester United

Manchester United adalah salah satu tim olahraga paling populer dan sukses di dunia, memainkan salah satu pertunjukan olahraga paling populer di planet ini. Sepanjang sejarah 136 tahun, tim Manchester United telah memenangi 62 trofi dan memungkinkan tim untuk mengembangkan merek olahraga terkemuka di dunia dan komunitas global dengan 659 juta pengikut. Komunitas Manchester United yang besar dan sangat antusias menyediakan ruang berskala global yang besar bagi Manchester United untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan dari berbagai sumber, termasuk sponsor, merchandising, lisensi produk, media baru dan mobile, penyiaran dan pertandingan.

Tentang One World Futbol Project

One World Futbol Project menghadirkan kekuatan bermain bola bagi pemuda di seluruh dunia dengan membuat, menjual, dan mendistribusikan One World Futbol; bola yang tahan lama dan tidak membutuhkan pompa dan serta tidak akan pernah menyusut, bahkan ketika digunakan di permukaan lingkungan yang tidak mulus. Bekerjasama dengan berbagai sponsor, organisasi dan individu, One World Futbol Project menyalurkan bola ke komunitas-komunitas yang kurang beruntung, dan menjadikan kegiatan bermain bola sebagai cara untuk mendorong perubahan sosial. Saat ini, One World Futbol telah menjangkau lebih dari 165 negara melalui organisasi-organisasi dengan jaringan berskala global yang terus berkembang, dan membawa kekuatan bermain untuk memulihkan kondisi dari sekitar 21 juta anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang One World Futbol Project, kunjungi oneworldfutbol.com. Ikuti kami di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Tidak ada komentar: