INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Sabtu, 09 Maret 2013

CAPTIVA


Lahir tanggal 7 Juli 2007, maka pada usianya yang tepat 1 tahun pada 7 Juli 2008, populasi Chevrolet Captiva Gasoline sudah mencapai angka 1.536 unit. Angka ini akan terus bergerak naik seiring dengan meningkatnya permintaan SUV dari General Motors itu. Apalagi, sejak 2 bulan lalu sang "ADIK" sudah menyapa pasar. Chevrolet Captiva Diesel sudah mulai dipasarkan dan kini populasinya dipasar sudah mencapai angka 200an unit.
Jakarta, 22 Mei 2008 - Setelah sukses dengan peluncuran Chevrolet Captiva 2.4 Gasoline dan Chevrolet Captiva 2.0L Diesel VCDi, GMAW Indonesia kembali menggebrak dengan peluncuran New Chevrolet Optra Mágnum 1.6L. Sebuah mid-sedan yang modern, mewah, hemat bahan bakar dan mengusung keistimewaan berlimpah. New Chevrolet Optra Mágnum 1.6L yang didesain oleh Pininfarina, merupakan penerus dari Chevrolet Optra 1.8L yang lebih dulu hadir di Indonesia. Mágnum kini hadir dengan setumpuk daya tarik baru dan tampang lebih sporty berbekal lebih dari sepuluh fitur terbaru. “Popularitas Captiva dan antusiasme masyarakat terhadap produk Chevrolet lain terus meningkat. Kami yakin, meluncurkan New Chevrolet Optra Mágnum 1.6L yang sudah dinantikan banyak penggemarnya di Indonesia pada hari ini adalah momen yang sangat tepat. Apalagi Optra Mágnum hadir dengan harga yang terjangkau,” ujar Mukiat Sutikno, Managing Director General Motors AutoWorld (GMAW) Indonesia.
Chevrolet CAPTIVA merupakan salah satu produk global General Motors yang dipasarkan ke seluruh penjuru dunia. Di Indonesia, SUV terbaru GM ini mendapat respon yang sangat bagus dari peminat otomotif. Captiva memiliki beberapa hal yang menonjol. SUV yang model konsepnya bernama "S3X Concept" memiliki desain yang macho dan gagah. Penampilannya tetap menonjolkan produk khas Amerika, namun dimensinya lebih kecil dari kebanyakan mobil-mobil buatan General Motors yang kebanyakan cenderung Bongsor. Kehadiran Captiva di Indonesia dilakukan dengan sangat istimewa. Prosesi kehadirannya di pasar otomotif Indonesia dilakukan oleh PT. General Motor Autoworld Indonesia (GMAW) degan cara yang unik dan spektakuler. Mobil yang penampilannya gagah itu diangkat oleh sebuah helikopter dan dibawa terbang menyambut kehadiran para tamu yang diundang khusus dengan menggunakan kapal sejenis Pinisi.

Tidak ada komentar: