INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Rabu, 29 Mei 2013

Peluncuran Aveo


JAKARTA | autoglobemagz.com- General Motor Indonesia (GMII) memperkenalkan produk baru nya dan salah satu andalan di segmen sub-kompak atau B-segmen dengan model terbaru, yaitu All New Chevrolet Aveo (beberapa negara termasuk menyebutnya Sonic).

New Chevrolet Aveo di pamerkan dalam ajang International Indonesia Motor Show 2012 (IIMS), bukan hanya Aveo saja yang ikut di pamerkan Chevrolet Trailblazer, dan show car Chevrolet Spin serta model lainnya yang terlebih dahulu sudah ada di pasar dalam negeri seperti Cruze, Spark, Captiva Diesel dan Bensin, Colorado (double cabin) dan Orlando.
  

“Chevrolet menunjukan bahwa semangat Chevrolet lahir kembali di Indonesia yaitu tahan banting, terjangkau dan bernilai tinggi”. ungkap President Direktur PT General Motors Indonesia Marcos A. Purty

Chevrolet menjadi tuan rumah pada saat pembukaan IIMS 2012, menurut Martin Apfel presiden GM Southeast Asia, GM Thailand dan Chevrolet Sales (Thailand). Dengan mengikuti ajang event otomotif bergengsi ini menunjukan komitmen Chevrolet menjadi salah satu merek pilihan bagi konsumen mobil di Indonesia.

“kami dengan memiliki 34 dealer resmi Chevrolet di berbagai kota di Indonesia dan segera akan bertambah menjadi 36. Kami mengaktifkan kembali pabrik Chevrolet di Bekasi dan kami berusaha di Asia Tenggara terus berkembang. Dalam perspektif penjualan dan manufaktur, kami memiliki komitmen untuk Indonesia” ungkap Martin Apfel

Tidak ada komentar: