INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Rabu, 29 Mei 2013

Chevrolet Mudik Prima 2012


  • Chevrolet Siagakan 31 Titik Layanan Pelanggan (Customers Service Point) di sepanjang jalur mudik, yang terdiri dari 2 Titik Rest Point; 8 Emergency Road Side Assistance (ERSA); dan 21 Bengkel Siaga(Workshop on Duty) di 18 kota, tersebar di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi.

Jakarta, Indonesia –Sebagai bagian dari layanan prima kepada konsumen kendaraan merek Chevrolet, PT General Motors (GM) Indonesia menggelar program“Chevrolet Mudik Prima 2012” yang akan berlangsung dari tanggal 15-22 Agustus 2012 atau H–4 dan H+3 masa Lebaran 2012.

Layanan prima yang diberikan kepada konsumen diwujudkan dengan menyediakan 31 titik layanan pelanggan, diantaranya dengan mendirikan duaRest Point/Posko Siaga di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa yaitu di Cikampek dan Nagrek, Jawa Barat.
  
Tenda Siaga yang  mengusung slogan, “Anda Berlibur, Kami Siaga”, akan dilayani langsung oleh teknisi handal Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Mobile Care pada Posko Siaga selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2012.

Selain itu PT GM Indonesia juga mengoperasikan delapan Emergency Road Side Assistance (ERSA) atau Layanan Bantuan Darurat - - tujuh buah ERSA yang tersebar mulai dari ujung Barat hingga Ujung Timur pulau Jawa (Merak, Sumedang, Tegal, Buntu, Tuban, Kediri, Situbondo) dan satu ERSA di kota Padang, Sumatera Barat.  ERSA ditempatkan di area strategis dan ramai dilalui arus mudik dan balik kendaraan di masing-masing kota.

Terakhir, PT GM Indonesia juga menyiapkan 21 Bengkel Siaga yang akan beroperasi selama 24 jam, dan tersebar di 18 kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Banten (Serpong), Jakarta (4 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).

“31 titik layanan yang berupa Posko Siaga, ERSA, dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2012 ini adalah merupakan bagian penting dari strategi purnajual yang saat ini terus ditingkatkan kualitasnya oleh GM Indonesia. Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Caresiap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet. Terlebih, letak titik-titik layanan tersebut cukup strategis dan mudah djangkau di seluruh jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2012,” terang Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani. 

“Keseluruhan layanan prima kepada para pengguna kendaraan Chevrolet telah kami laksanakan secara konsisten sejak tahun 1996 - - selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik Prima 2012, kami juga memberi layanan gratischeck 20 item, gratis biaya kunjungan, diskon jasa dan suku cadang 10%,” tambah Dadan.
Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Mudik Prima 2012 selama 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu 0-800-10-CHEVY (24389)Customer Assistance Center 021. 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555.

POSKO SIAGA 24 Jam (15– 22 Agustus 2012 ):Nagrek           : Jl Raya Nagreg KM 36, SPBU Al Ma Soem depan RM Genah Rasa 2 – 089603635555
Cikampek      : RM Delima, Jl Raya Pantura - Cibanggala, Patok Beusi – 089603625555

BENGKEL CHEVROLET MUDIK PRIMA 24 Jam

No.Nama DealerKotaNo. HotlineNo. Telp Dealer
1.Andalan Pondok IndahJakarta Selatan021.8895 5105021-7396889
2.FontanaJakarta Pusat021.8895 5105021-6281147
3.SandjunganJakarta Timur021.8895 5105021-8090340
4.Citra Nusa Wahana
Jakarta Barat
021.8895 5105021-5656791
5.Setiabudhi BandungBandung021.8895 5105022-2031395
6.Cakra Adi MandiriBogor021.8895 51050251-8322878
7.Ladang Mustika
Cirebon
021.8895 51050231-248039
8.Prima Autoworld
Serpong
021.8895 5105021-5381515
9.Auto Jaya MandiriSemarang021.8895 5105024-7621991
10.Auto Jaya MandiriSolo021.8895 51050271-713207
11.Sumber BaruDIY Yogyakarta021.8895 51050274-563921
12Sun MotorSurabaya021.8895 5105031-5036933
13.Smart MotorMalang021.8895 51050341-487900
14.Prima AutoworldDenpasar021.8895 51050361-8507700
15.Nusantara AutoworldSamarinda021.8895 51050541-250889
16.Nusantara AutoworldBanjarmasin021.8895 51050511-272112
17.Panaikang Intim SejahteraMakassar021.8895 51050411-423969
18.Vinsa Indo SejahteraPekanbaru021.8895 51050761-47136
19.Mega Central AutoworldMedan021.8895 5105061-7344555
20.Surya Putra SriwijayaPalembang021.8895 51050711-519973
21.Sandjungan Trading CoyLampung021.8895 51050721-253733


EMERGENCY ROAD SIDE ASSISTANCE (ERSA)


No.KotaAlamatNo. Hotline (24 Jam)No. Telp Dealer
1.Merak, BantenHotel Merpati, Jl Raya Merak KM 119021.8895 51050254.570234
2.Sumedang, Jawa BaratHotel Putri Mutiara021.8895 5105-
3.Tegal, Jawa TengahPlaza Hotel, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 2021.8895 51050283.43438333
4.Buntu, Jawa TengahHotel Arrya Guna, Jl. Raya Buntu Jogja KM. 1021.8895 51050282.5291199
5.Tuban, Jawa TimurPurnama Hotel, Jl Semarang No. 1021.8895 51050356.321550
6.Kediri, Jawa TimurHotel Insumo Palace, Jl Urip Sumoharjo 90 Kediri021.8895 51051354.681888
7.Situbondo, Jawa TimurHotel Bhayangkara, Pasir Putih021.8895 5105-
8.Padang, Sumatera BaratHotel Triyadoh, Jl. Sutan Syahrir No. 6 Silangin Atas, Padang Panjang.021.8895 51050752.485279

Tidak ada komentar: