INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Sabtu, 22 Juni 2013

Chevrolet Minta Pemain MU Kendarai Mobilnya ke Tempat Latihanpost chevrolet bandung

Chevrolet Minta Pemain MU Kendarai Mobilnya ke Tempat Latihan
Liputan6.com, Manchester : Manchester United telah memiliki sponsor baru, yakni perusahaan mobil raksasa asal Amerika Serikat, Chevrolet. Kesepakatan dengan Chevrolet adalah keuntungan yang sangat besar untuk MU. Bukan hanya MU, para pemain `Setan Merah` pun ikut kecipratan rezeki kala Chevrolet berinisiatif untuk memberikan mobil gratis.

Namun, hadiah ini tidak sepenuhnya gratis. Sebab apabila pemain MU menerima hadiah tersebut, maka sang pemain wajib mengendarai mobil baru mereka saat menuju tempat latihan MU.

Dengan demikian, pemain MU akan memiliki banyak `alternatif` dalam memilih kendaraan mereka, yakni antara mobil harian yang telah mereka miliki dan `mobil khusus` untuk menuju tempat latihan.

Akan tetapi, memiliki mobil mewah dengan kecepatan tinggi tidak jarang membuat pemain sepakbola harus berhadapan dengan pihak hukum. Contohnya Patrice Evra, Jonny Evans, Antonio Valencia, dan Tom Cleverley yang menggunakan Chevrolet pernah tertangkap basah mengemudikan mobil dengan kecepatan 184 kilometer per jam.

Berbeda dengan pemain MU lainnya, mantan pemain MU Paul Scholes, harus merelakan Chevrolet seharga 40 ribu pound atau sekitar Rp 621 juta raib dicuri orang. Karenanya, tidaklah salah apabila mantan Manajer MU Sir Alex Ferguson, melarang pemain MU di bawah usia 23 tahun untuk mengendarai mobil yang diberikan Chevrolet secara cuma-cuma. (DM/*)

Tidak ada komentar: