INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Sabtu, 22 Juni 2013

Menyambut pergelaran festival mobil terbesar di Amerika Serikat, Indy 500, Chevrolet meluncurkan Camaro Hotwheels Edition Convertible. post bandung

Gelaran Indy 500 adalah gelaran olahraga otomotif terbesar di Amerika Serikat dan setiap tahunnya menjadi waktu yang istimewa bagi para penggemar otomotif.

Gelaran ini dimanfaatkan Chevrolet untuk meluncurkan Chevrolet Camaro Hot Wheels Convertible dimana tahun lalu Chevrolet telah meluncurkan versi coupenya.

Sebanyak 33 unit Camaro Hot Wheels ini akan dikendarai pada pembukaan festifal Indy 500 di Indianapolis Motor Speedway atau yang biasa dikenal dengan Tge Brickyard.

Chevrolet Camaro Hot Wheels Edition ini pada tahun lalu telah diluncurkan Chevrolet dan diperkirakan telah tiba di dealer-dealer Chevrolet pada musim semi mendatang. Varian ini adalah edisi terbatas karena hanya akan diproduksi satu kali saja sesuai pesanan para konsumen.

Camaro Convertible Hot Wheels Edition ini memiliki ciri yang sama dengan versi coupe. Cat biru metallic dengan grafis di badan kendaraan, velg yang diberi sentuhan garis merah khas Hot Wheels, grille dengan logo Hot Wheels, serta plat tambahan berlogo pabrik mainan diecast ini.

Camaro edisi spesial ini hadir dengan varian 2LT bermesin V6 dan 2SS bermesin V8. Varian 2SS hadir dengan 2 tipe transmisi yakni manual (LS3) dan otomatik
(L99). Varian L99 memberikan tenaga 400 hp dengan torsi 556 sedangkan varian LS3 mampu menyemburkan tenaga 426 HP dengan torsi maksimum 569 Nm.

Varian LT mengadopsi model LFX dengan mesin 3. Liter V6 yang menyemburkan tenaga 323 HP. Varian ini juga menyediakan 2 jenis transmisi yakni manual 6 percepatan dan otomatik.

Indy 500 sendiri akan berlangsung pada tanggal 26 Mei 2013 dengan hari pembukaan pada tanggal 11 Mei 2013. (Setyo Adi Nugroho)

Tidak ada komentar: