INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Rabu, 24 Juli 2013

Bensin Mahal, Saatnya Pilih Mobil Irit

chevrolet bandung
   
Bandung- Menanggapi kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, General Motors (GM) Indonesia mengaku kalau sudah memikirkanya sejak jauh-jauh hari. Maka dari itu dalam meluncurkan produk terbarunya selalu mengutamakan efisiensi bahan bakar.

Terutama dalam meluncurkan produk low MPV terbarunya, Spin. Mobil ini diklaimnya bisa memberikan efisiensi bahan bakar yang optimal di kelasnya.

"Perhitungan kami tepat karena kami sudah memikirkan kenaikan BBM bersubsidi ini jauh-jauh hari. Makanya kami luncurkan Spin yang bisa menawarkan efisiensi bahan bakar yang optimal," kata Direktur Marketing GM Indinesia, Yuniadi Haksono Hartono di sela-sela acara buka bersama dengan media di Central Park, Jakarta, Jumat (19/7/2013).

Dijelaskan Yuniadi, Chevrolet Spin yang sekarang menjadi tulang punggung GM Indonesia memiliki 2 poin keunggulan. Pertama perawatannya bisa diterima oleh masyarakat atau mudah dan yang kedua hemat bahan bakar.

"Kita juga banyak pilihan di Spin, ada yang mesin 1.3 dan ada juga yang 1.5. Masyarakat bisa memilih sesuai dengan selera tapi semuanya juga tetap memberikan efisiensi bahan bakar yang baik," katanya lagi.

"Mungkin 10 tahun lalu belum mengarah kesini (efisiensi bahan bakar) tapi lebih ke speed. Sekarang masyarakat banyak yang mencari mobil yang irit bahan bakarnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar: