INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Rabu, 24 Juli 2013

Chevrolet cetak rekor penjualan

chevrolet bandung

 Bandung - PT GM Indonesia berhasil menorehkan sejarah dalam penjualan mobil secara nasional. Bulan Juni lalu berhasil terjual sebanyak 1.761 unit atau meningkat 377 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya.

Hal itu dilontarkan langsung oleh Direktur Marketing GM Indinesia, Yuniadi Haksono Hartono di sela-sela acara buka bersama dengan media di Central Park, Jakarta, Jumat (19/7/2013).

"Kenaikan angka penjualan yang sangat signifikan timbul di Juni jika dibandingkan periode yang sama ditahun sebelumnya. Kenaikannya luar biasa yakni sebesar 377 persen," kata Yuniadi.

Dijelaskannya, angka penjualan itu merupakan angka yang cukup tinggi sepanjang sejarah Chevrolet di Indonesia.

"Ini pertama kali dalam sejarah Chevrolet di Indonesia atau tepatnya di 5 atau 10 tahun kebelakang," katanya lagi.

Tak hanya itu, angka penjualan itu juga berhasil menaikan peringkat GM Indonesia di pasar otomotif nasional. Sebelumnya stabil di posisi 12 dan sekarang berada di posisi ke 9.

"Kita sangat bangga karena naiknya cukup signifikan. Pencapaian ini juga tidak terlepas dari Anda semua dan konsumen Spin di Indonesia," lugasnya.

Sementara itu, GM Indonesia juga akan terus memperluas layanan purna jual di seluruh Indonesia agar semua konsumen Chevrolet merasa nyaman.

"Kita akan terus memperkenlkan Spin ke masyarakat luas dan memperluas jaringan, diler dari 35 sampai ke 40 di akhir tahun. Di Juli ini akan bertambah 2 diler, ini bukti komitmen kami," pungkasnya.

Tidak ada komentar: