INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Jumat, 25 Oktober 2013

Chevrolet Spin Masuk Lima Besar Mobil Pilihan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) di Ajang Car of the Year Award 2013








CHEVROLET BANDUNG - Chevrolet Spin yang mengusung Spirit of Indonesia, masuk dalam daftar lima mobil pilihan teratas di ajang Penghargaan FORWOT Car of the Year 2013, yang diselenggarakan dalam rangka Indonesia International Motor Show (IIMS) hari Senin, 23 September 2013. Penghargaan ini menegaskan sambutan yang baik atas kehadiran Spin di tengah masyarakat Indonesia.

Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia, Marcos Purty mengatakan, “Penghargaan yang kami peroleh hari ini menunjukkan bahwa Spin mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Tahun ini kami mencatat berbagai pencapaian serta pengakuan positif atas produk-produk yang kami hadirkan.”

Penghargaan dari FORWOT juga menandai perjalanan berkelanjutan yang dilakukan Chevrolet di Indonesia, menyusul keberhasilan Chevrolet Spin mendorong peningkatan penjualan Chevrolet di Indonesia sejak diluncurkan pada April lalu. Kendaraan Multi-Purpose Vehicle (MPV) tujuh penumpang ini berkontribusi hingga 70 persen dari total penjualan di tanah air, dan tercatat sejak Januari hingga Agustus 2013, penjualan Chevrolet mencapai 9.265 unit.

Chevrolet Spin terpilih sebagai salah satu dari lima produk pilihan teratas dari 27 peserta, yang didominasi produk Jepang dan Korea. Spin merupakan satu-satunya MPV di Indonesia yang menawarkan tiga tipe mesin, 1.2L, 1.3L disel dengan turbo charger, serta 1.5L dengan transmisi tiptronic.

“Spin telah menciptakan perspektif baru di industri otomotif Indonesia, dan yang tak kalah penting juga memberi pilihan beragam bagi konsumen. Ini adalah momentum yang sangat penting bagi Chevrolet untuk melanjutkan perjalanannya dalam menyediakan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, sekaligus menegaskan komitmen kami untuk memberikan layanan penjualan serta kualitas purna jual yang prima,” ujar Marcos.

Tidak ada komentar: