INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Jumat, 25 Oktober 2013

Chevrolet Spin Raih Breakthrough Award




Produk terbaru Chevrolet, yaitu Chevrolet Spin dianugerahi Breakthrough Award pada ajang Autocar Readers' Choice Award 2013. Penghargaan ini merupakan suatu bukti bahwa Spin, yang akan diluncurkan dalam waktu dekat telah mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia, khususnya pembaca majalah Autocar.

Direktur Public Relations GM Indonesia, Maria Sidabutar mengatakan "Penghargaan ini merupakan sebuah momentum yang baik bagi Chevrolet dalam usahanya untuk selalu menyediakan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Spin adalah contoh nyata komitmen Chevrolet dalam menjawab permintaan pasar akan sebuah MPV yang dapat diandalkan, aman, dan fungsional, namun tetap mengedepankan kenyamanan serta desain yang menawan.

Autocar Readers' Choice Award 2013 menobatkan Chevrolet Spin sebagai kendaraan MPV yang paling menjanjikan di pasar otomotif tanah air, karena merupakan satu-satunya MPV di kelasnya yang menyediakan pilihan dua jenis mesin yang berbeda, bensin dan diesel.

Tentang Chevrolet


Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi. Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.com.

Tidak ada komentar: