INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Senin, 16 Juni 2014

Chevrolet Berharap Jualan Captiva di Indonesia Setara Spin



Chevrolet Berharap Jualan Captiva di Indonesia Setara Spin

Berita
0
12 Jun 2014 18:08




New Chevrolet Captiva 2014 resmi dihadirkan General Motors(GM) Indonesia untuk pecinta automotif Tanah Air(Liputan6.com/Faizal Fanani)

Chevroletbandung.co.id, Jakarta - PT General Motors Indonesi (GMI) resmi menetaskan New Captiva untuk meramaikan pasar Sport Utility Vehicle (SUV) di dalam negeri. Pabrikan asal Amerika Serikat (AS) itu berharap, kalau jualan mobil anyarnya itu bisa menyamai Chevy Spin.

Diungkapkan Presiden Direktur PT GMI, Michael Dunne, New Captiva diharapkan mampu berbicara banyak dalam hal penjualan. Bahkan, ia berharap baik Spin dan Captiva bisa sejajar.

"Ketika kami meluncurkan Chevy Spin antusiasme pasar besar sementara Captiva lebih sedikit. Tapi kami ingin keduanya menjadi saudara," katanya seusai peluncuran New Captiva, yang ditulis Kamis (12/6/2014).

Memang, Spin sejauh ini masih menjadi tulang punggung penjualan bagi Chevrolet di Indonesia. Tapi, dia optimistis kalau penjualan Captiva akan mengalami peningkatkan dibanding tahun lalu. "Kami belum bisa tahu berapa karena tahun ini belum berakhir, kami berharap bisa menjual lebih dari tahun lalu," jelas Michael.

New Captiva hadir dengan fitur Passive Entry Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengemudi bisa membuka dan menyalakan mesin tanpa menggunakan kunci selama berada di jangkauan sensor.

Mobil tersedia dalam mesin E85 2,4 liter empat silinder dengan Double Overhead camshafts (DOHC), 16 katup Double Continuously variable Cam-Phasing (Double CVC) yang memproduksi tenaga 162 tenaga Kuda dan torsi 230 Nm.

Disediakan pula New Captiva dengan mesin 2,0 liter turbo-diesel empat silinder dengan DOHC 16 katup high-pressure common-rail fuel delivery system dengan torsi 400 Nm dan tanaga 160 tenaga Kuda.

Adapun New Chevrolet Captiva hadir dengan dua jenis mesin dan ditetaskan dalam tiga varian, yaitu 2.4 Front Wheel Drive (FWD) bensin, 2.0 Front Wheel Drive (FWD) disel, dan 2.0 All Wheel Drive (AWD) diesel dengan banderol mulai dari Rp 364,5 juta hingga Rp 449,5 juta on the road (OTR) Jakarta. (Gst/Gdn)

Tidak ada komentar: