INFO DAN PEMESANAN RESMI CHEVROLET BANDUNG

Senin, 16 Juni 2014

Diler Chevrolet Pertama di Padang Resmi Dibuka



Diler Chevrolet Pertama di Padang Resmi Dibuka

Berita
0
16 Jun 2014 19:18



Diler yang beroperasi dengan nama Chevrolet Litang Benua itu memiliki fasilitas 3S, yakni Sales, Service dan Sparepart.

Chevroletbandung.co.id, Bukittinggi - PT General Motors (GM) Indonesia nampaknya paham betul potensi pasar otomotif dalam negeri. Karena itu, pabrikan asal Amerika Serikat (AS) itu meresmikan diler pertama di Sumatera Barat.

Berdasarkan keterangan yang diterima Liputan6.com, Senin (16/6/2014), diler yang beroperasi dengan nama Chevrolet Litang Benua itu memiliki fasilitas 3S, yakni Sales (penjualan), Service (servis) dan Sparepart (suku cadang).

“Gaikindo mencatat mencatat total penjualan mobil di Sumatera pada 2013 lalu mencapai lebih dari 175 ribu unit. Dari jumlah itu, sekitar 34 persen atau 60.259 unit berasal dari penjualan di segmen low MPV," ungkap Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne.

Menurut Michael, di samping MPV, segmen SUV juga cukup potensial di Sumatera. Dengan menyediakan Captiva serta New Captiva yang baru saja diperkenalkan, dia berharap model tersebut dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Minang.

“Kami memperhatikan dari pelanggan yang mengunjungi diler kami di Medan, Pekanbaru dan Palembang, kami melihat banyaknya minat untuk memiliki Chevrolet di Sumatera Barat. Peresmian diler terbaru kami hari ini merupakan suatu momentum yang istimewa dan pencerminan keseriusan kami dalam mengedepankan pelayanan terbaik bagi pencinta Chevrolet di Padang,” lanjut Michael.

Adapun, Chevrolet Lintang Benua dibangun di atas lahan seluas 2.204 meter persegi dan luas bangunan 1.514 meter persegi. Diler dapat menampilkan enam unit mobil serta menyediakan delapan service stall untuk kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan.(Gst/Nrm) (Nurmayanti)

Tidak ada komentar: